Sukses

Ashanty Tak Tega Laporkan Haters ke Kepolisi

Namun dukungan dari sesama selebriti bermunculan agar Ashanty melaporkan haters ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty mengaku geram dengan kelakuan para haters yang selalu menghujat putrinya, Aurel Hermansyah. Ashanty pun berencana laporkan para haters ke kepolisian.

"Aku sih sudah konsultasi juga sama Ruben Onsu. Sama teman yang lain bilang suruh laporkan saja (para haters)," ujar Ashanty di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Anang dan Ashanty saat tampil konser di Colosseum Club Jakarta, Kamis (8/10/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sejauh ini Ashanty masih berpikir apakah hal tersebut akan dia lakukan. Sebab, dia hati nuraninya masih ragu mendatangi kepolisian.

"Cuma aku masih agak nggak tega (laporkan haters), karena aku orangnya kan nggak tegaan. Tapi aku mesti nggak boleh nggak tegaan, dia saja tega hina keluarga aku, masa aku harus tega sih," terang Ashanty.

Anang Hermansyah bersama istri serta anak-anak tercintanya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Yang membuat Ashanty heran, para haters kebanyakan dari kalangan wanita paruh baya. "Yang banyak melakukan itu kebanyakan ibu-ibu yang berumur. Kadang aku mikir, ibu ini kok kayak nggak ada kerjaan yah. Di umur segini bukan urus diri sendiri, tapi malah urusin orang lain," Ashanty heran.

"Tapi kita kan nggak bisa mengubah seseorang kan. Mungkin kami bakal melakukan tindakan yang lebih jauh (lapor ke polisi)," ujar Ashanty. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini