Sukses

Angel Karamoy Segera Diceraikan Suami?

Steven Rumangkang menyiratkan jika mahligai pernikahannya dengan Angel Karamoy tak bisa lagi diselamatkan.

Liputan6.com, Jakarta - Steven Rumangkang memberi petunjuk jika mahligai pernikahannya dengan Angel Karamoy tak bisa lagi diselamatkan. Bahkan, ia sudah memutuskan untuk segera mengakhiri pernikahan bersama ibu dari dua anaknya tersebut.

Hanya saja, Steven Rumangkang belum memastikan kapan dirinya bakal mengakhiri pernikahannya dengan bintang sinetron Bidadari itu. "Pokoknya nanti dikabari," jawab Steven Rumangkang singkat saat dihubungi melalui ponselnya di Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Angel Karamoy, Steve Rumangkang bersama dua anaknya [Isntagram]

Steven merasa Angel Karamoy tak memiliki niat untuk memperbaiki rumah tangganya. Apalagi, kata Steven Rumangkang, sang istri memilih keluar dari rumah dan menyibukkan diri dengan aktivitas di panggung hiburan.

"Pokoknya akan segera diselesaikan dengan cari solusi yang terbaik buat masing-masing. Posisi masih seperti dulu. Saya tetap tinggal bersama dua anak saya sekarang," Steven menjelaskan.

Steven Rumangkang mengaku tak lagi merasa memiliki istri. Sejak Angel Karamoy memilih pergi dari rumah, praktis Steven tak lagi berpikir soal status pernikahan.

Karena kedua anaknya, Angel Karamoy tak mau sembarangan menerima segala tawaran akting.

"Angel telah keluar dari rumah. Secara fisik saya sudah single sekarang," dia menjelaskan.

Ia pun memastikan kalau dirinya bakal meresmikan status single-nya tersebut. Dengan mengakhiri rumah tangga dengan Angel Karamoy? "Iya, lebih cepat lebih baik," jawab dia. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini