Sukses

Syahnaz Sadiqah Dikatai Tengkorak oleh Kekasih

Syahnaz Sadiqah dan kekasihnya Juan Christian kerap menghabiskan waktu dengan makan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Berperan dalam satu produksi sinetron yang sama, Syahnaz Sadiqah dan kekasihnya Juan Christian otomatis bertemu setiap syuting digelar.

"Kami lebih sering (menghabiskan waktu sambil) makan," kata Syahnaz didampingi Juan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016). Sering makan, tak lantas membuat Syahnaz takut menjadi gemuk. Justru perempuan kelahiran tahun 1993 ini ingin menambah berat badan. Penyebabnya, ternyata di mata Juan, Syahnaz terlalu kurus.

Juan Christian - Syahnaz Sadiqah.(dok. istimewa)

"Aku memang pengen gendutin. Ini kata dia sudah kayak apa," kata Syahnaz.

"Kayak apa sih, yang buat praktik IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) tuh, tengkorak itu," ujar Juan menimpali.

Dikatakan seperti tengkorak, tak membuat Syahnaz marah. Justru Syahnaz lebih memperjelas pernyataan Juan. "Iya dia bilang, kamu tuh kayak ini, tahu nggak tengkorak di laboratorium sekolahan. Oh my god jahat banget," ucap Syahnaz tanpa nada marah.

Syahnaz Sadiqah [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Syahnaz sepertinya harus rela jika ke depannya bakal terus disamakan dengan tengkorak. Sebab, Syahnaz mengaku tak bisa gemuk meski sudah makan banyak.

"Badan aku dari lahir sampai umur 22 tahun seperti ini. Mau makan banyak juga tetepseperti ini," kata Syahnaz. (Fac/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini