Sukses

Lembu Tak Bawa Saksi Lagi, Masayu Anastasia Sewot

Masayu Anastasia tetap akan menghadiri sidang cerainya dengan mantan vokalis Club 80's, Lembu Wiworojati.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Masayu Anastasia dan Lembu kembali ditunda. Penyebabnya lantaran saksi dari pihak Lembu sebagai tergugat kembali berhalangan hadir. Alhasil, majelis hakim memberikan waktu hingga dua pekan ke depan kepada Lembu untuk menghadirkan saksi.

Mendapati hal tersebut, Masayu pun sewot. Pesinetron ABG ini merasa kesal karena persidangan kembali tertunda. Dengan nada tinggi, Masayu mengaku tak lagi peduli dengan sikap Lembu.

Ekspresi Masayu Anastasia saat menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Dalam sidang tersebut keduanya menjalani mediasi dengan harapan bisa rujuk. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ini sudah kayak FTV hidayah yang gue mainkan rasanya. Tapi sekarang lebih kayak yang sudahlah ya, terserah elo (Lembu) saja mau kayak gimana," kata Masayu Anastasia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Meski begitu, Masayu berniat untuk tetap menghadiri sidang cerainya dengan mantan vokalis Club 80's tersebut. Bintang film Buruan Cium Gue ini sepertinya penasaran dengan saksi yang akan didatangkan oleh pihak Lembu.

Sidang cerai perdana Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau saat menghadirkan saksi ya gue harus hadirlah. Majelis hakim kasih kesempatan dua minggu, kalau tidak menghadirkan saksi kita langsung ke kesimpulan," ujar ibu satu anak ini.

"Tadi dia alasannya saksi lagi di rumah sakit. Gue nggak tahu siapa, lagi pula gue nggak pikirin," ketus Masayu Anastasia. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.