Sukses

Baru Sehari Ditinggal Ayah, Vanessa Hudgens Kembali Manggung

Berkat dukungan dari banyak orang dan kekasihnya, Vanessa Hudgens mampu semangat lagi.

Liputan6.com, California - Kabar buruk datang dari Vanessa Hudgens yang baru saja kehilangan sang ayah, Gregory Hudgens untuk selama-lamanya. Gregory Hugens meninggal dunia pada 30 Januari 2016 lalu setelah berjuang melawan kanker.

Namun, baru sehari usai kepergian ayah tercinta, ia mampu kembali berdiri. Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Senin (1/2/2016), Vanessa diketahui telah tampil bernyanyi di serial musikal televisi, Grease. Ia mengaku hal tersebut dilakukan untuk menghormati ayahnya yang sudah berada di surga.

 Ayah Vanessa Hudgens meninggal satu hari sebelum Vanessa Hudgens tampil dalam acara Grease Live di saluran TV FOX

Vanessa Hudgens diketahui berperan sebagai Rizzo dalam serial musikal tersebut sejak Januari 2016. Bagi Vanessa, Grease memiliki arti tersendiri untuknya. Apalagi Gregory Hudgens yang meninggal malam sebelum pertunjukan besar tersebut.

"Vanessa benar-benar hancur, ayahnya adalah orang yang paling berarti dalam hidupnya. Ayahnya juga selalu mengajari bagaimana seorang wanita harus diperlakukan,"ucap seorang sumber kepada Hollywoodlife.com

Pasti sangat sulit pentas ditengah hati yang sedang berduka. Beruntung Vanessa menemukan kekuatan untuk tetap manggung di Grease berkat dukungan dari pacarnya, Austin Butler. Pasalnya, Austin juga merasakan hal yang sama ketika ibunya meninggal pada 2014 silam.

 Vanessa Hudgens. (foto: gotceleb)

"Vanessa merasa beruntung memiliki dukungan dari Austin yang sudah menawarkan dia bahu untuk menangis. Ia juga merasakan saat ibunya meninggal pada 2014 lalu,"ucapnya.

Austin memang pacar yang mekjubkan, memang tidak mudah bagi Vanessa bangkit dari kesedihannya dengan cepat. Austin sangat berjasa untuk Vanessa karena dapat menjaga dan membangkitkan semangatnya. (Apn/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini