Sukses

Mama Lemon Eksis di Singapore AirShow 2016

Mama Lemon bangga karena dirinya menjadi undangan Singapore AirShow 2016.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Mama Lemon hadir sebagai tamu undangan pameran dunia penerbangan dalam acara Singapore AirShow 2016 yang digelar mulai tanggal 16 Februari sampai 21 Februari 2016. Perempuan pemilik nama lengkap Mei Leni Siregar Henson itu pun merasa bangga.

Ibu berputra satu anak ini mengatakan dalam acara yang digelar di Changi Exhibition Centre, sebagian besar pelaku industri penerbangan di seluruh dunia memamerkan produk-produk terbarunya di ajang Singapore Airshow 2016 di Changi Exhibition Center.

Mama Lemon di Singapore AirShow 2016

"Pastinya senang ya, bisa hadir di acara semacam ini. Apalagi, yang menjadi tuan rumah pameran dunia penerbangan kali ini adalah Singapura. Yang jelas, selain menjadi hiburan bagi banyak orang, acara semacam ini bisa memberikan pengetahuan tentang dunia aeromodeling yang semakin hari terus berkembang," kata pemilik nama asli Mama Leni saat di temui di bandara Changi, Singapura baru-baru ini.

Menurut Mama Leni, dalam acara yang digelar di Changi Exhibition Centre, sebagian besar pelaku industri penerbangan di seluruh dunia memamerkan produk-produk terbarunya.

 

Selain peralatan penerbangan, Mama Leni mengungkapkan beberapa keperluan militer juga dipamerkan di ajang ini antara lain: pesawat Sukhoi United Aircraft Corporation (UAC) dan RSAF produsen jet tempur, F-16 (Black Knight) dan Pesawat tempur Raptor milik negeri Negeri Paman Sam.

Tak cukup sampai di situ, Mama Leni mengatakan salah satu yang menjadi pusat perhatian pengunjung adalah jet tempur F-35 yang dibuat Amerika Serikat.

"Yang bikin aku bangga, selain pesawat dari Amerika, ada juga dari PT DI (Indonesia) memamerkan karya di ajang itu. Malahan ada pesawat tanpa awak milik Swiss yang nantinya bakal dibuat di Indonesia," ungkapnya.

Mama Lemon di Singapore AirShow 2016

"Yang nggak kalah menarik saat akrobatik dari beberapa negara seperti Korea, Amerika memang ditunggu pengunjung. Soalnya penampilan, mereka memukau saat melakukan aksinya di udara. Pokoknya asli keren, dengan kemampuan Pilot yang mumpuni, kehadiran mereka benar-benar menghibur pengunjung," tutup Mama Leni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.