Sukses

Marshanda Pamer Tarian Heboh di Instagram

Sebagai artis, Marshanda memang tergolong aktif di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda kembali membuat heboh para followersnya di Instagram. Kali ini, motivator artis tersebut memperlihatkan kebolehannya ketika latihan menari.

Dalam dua video yang diunggahnya, Marshanda tampak serius mengikuti latihan. Ia bersama beberapa peserta lainnya bahkan tampak lihai bergoyang saat musik beraliran RnB dilantunkan.

"Oh yeah we rock," seru Marshanda dalam caption video tersebut.

Sebagai artis, Marshanda memang tergolong aktif di media sosial. Meski terkadang banyak menyulut rasa gemas dari para netizen, bintang sinetron Bidadari ini tak ambil pusing. Ia mengaku hanya tersenyum dan tertawa membaca hujatan para haters-nya.

"Ini kocak menurut aku, beneran. Sekarang aku sudah kebal baca yang seperti itu. Apa yang keluar dari mulut orang, itu penyampaian realita," ucapnya ketika tampil dalam program Dear Hater beberapa waktu lalu.

Marshanda bersama Egi John usai acara di SCTV Tower, Senayan, Kamis (23/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Tak hanya Marshanda, sang kekasih, Egi John juga belakangan mulai mengikuti gaya heboh Marshanda di soial media. Karena kemesraan sejoli ini, tersiar kabar keduanya segera melangkah ke pelaminan meski belakangan dibantah keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.