Sukses

Bagi Derby Romero, Tato Sesuai dengan Moto Hidup

Bagi Derby Romero, tato sesuai dengan motto hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, Derby Romero mulai mengubah penampilannya. Wajah imut-imut khas karakter Saddam kecil di film Petualangan Sherina seakan tak tersisa. Derby kini senang memasang wajah macho dengan kumis panjang di atas bibir.

Untuk menambah kesan jantan, mantan pacar Dinda Kanya Dewi, Gita Gutawa dan Febby Blink ini menyisipkan tato di beberapa bagian tubuhnya.

Derby Romero [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sebenarnya sudah lama tatonya. Yang di sini (lengan) tato gambar Piston Black Mamba, ini juga lambang club motor gue sih. Kebetulan gue salah satu pendirinya dan gue merasa sesuai moto hidup ya," kata Derby Romero, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016).

Saat ini sudah ada lima tato yang menempel di tubuhnya. Seolah kecanduan, Derby pun berniat menambahnya tato lagi di bagian punggungnya.

"Sekarang ada lima. Ini ada tato nama almarhum bokap. Pengin tambah sih, tapi nanti-nanti. Kalau tambah, gue pengin di punggung," ucap bintang sinetron Diam-diam Suka ini.

Derby Romero perkenalkan kekasih baru di gala premier film Midnight Show. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Walau mengesankan sosok sangar, namun tato bagi Derby bukan untuk menakut-nakuti. Melainkan sebagai tanda seni seseorang yang diabadikan di tubuhnya.

"Biasanya anak motor bertato itu kelihatan seram, padahal biasa aja. Kita naik motor karena hobi, bukan untuk ditakuti. Selain itu kita pengin banget bisa peduli untuk orang yang membutuhkan. Menurut gue tato itu seni," ujar Derby Romero. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.