Sukses

Nikmatnya Nikita Mirzani Makan Sianida

Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya saat asyik makan Sianida.

Liputan6.com, Jakarta - Sianida zat beracun yang berbentuk garam menjadi tren belakangan ini karena telah mengakhiri nyawa seorang wanita bernama Mirna saat minum kopi bersama seorang temannya, Jessica. Meski begitu, Nikita Mirzani justru menikmati sianida.

Hal itu terlihat dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Selasa (8/3/2016). Nikita Mirzani yang mengenakan kemeja garis-garis hitam putih, tengah asyik mengunyah sianida.

Nikita Mirzani (Instagram)

Ini bukan sianida, zat beracun itu, tapi sianida yang merupakan singkatan dari `seblak nikmat dan lada`. Kekasih Samuel Rizal ini pun tertawa saat memakannya.

"Bosan dengan seblak bumbu cabe kering? Disini ada seblak rempah asli homemade, masih terasa bulir cabe,bawang,kencur & daun bawangnya. Tersedia rasa pedas & tidak pedas. Selamat mencoba IGers," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 5 ribu followers.

Nikita Mirzani (Instagram)

Nikita Mirzani memang kerap muncul dengan sensasi. Baru-baru ini, ia menunjukkan kemesraannya bersama Samuel Rizal saat berlibur ke Bali. (Mer/Eka)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini