Sukses

Bibir Seksi Kim Kardashian di Snapchat

Kim Kardashian kembali membuat akun media sosial baru, Snapchat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi para penggemar Kim Kardashian. Karena semakin bisa update berita terbaru seputar kesehariannya. Bintang Keeping Up with the Kardashian's ini mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram miliknya.

[Foto: Instagram kim]

Kim mengunggah foto Snapchat pertama bersama kakaknya Kourtney Kardashian. Dalam foto tersebut, istri rapper Kanye West itu terlihat memajukan bibir seksinya di depan kamera dan mengenakan blus turtleneck berwarna hitam. Sementara Kourtney yang berdiri di samping Kim terlihat menaikan alisnya sambil membuka mulutnya.

Ibu dua anak itu menuliskan "My very first snap!!!! Kim, XO." Melalui caption foto tersebut, Kim meminta followers-nya untuk meng-add akun Snapchat-nya. "I'm on snapchat now! Add me - KimKardashian."

Meski ini merupakan yang pertama Kim mengunggah foto melalui akun Snapchat pribadinya, namun sebelumnya ia sudah pernah muncul di Snapchat adiknya Kylie Jenner. Yang paling baru adalah, Kylie yang mengunggah video dirinya dan Kim yang bertukar wajah.

Kim mengatakan, "Perpaduan Kim dan Kylie terlihat sangat bagus, wajahmu terlihat cantik." Kylie menjawab, "Ya, aku terlihat cantik, tapi tidak denganmu. Ini lah wajahku"

[Foto: Snapchat Kylie]

Sementara itu, baru-baru ini Kim Kardashian mendapat kritik dari netizen karena mengunggah foto bugil di akun Instagram miliknya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

Video Terkini