Sukses

Selain Ngartis, Sahrul Gunawan Punya Profesi Baru

Di tengah dilema perceraiannya dengan istri, Sahrul Gunawan mengisi hari-harinya dengan sejumlah aktivitas.

Liputan6.com, Jakarta - Sahrul Gunawan memang tengah menghadapi persoalan pelik rumah tangganya dengan Indriani Hadi. Beruntung semua permasalahan itu tidak mengganggu aktivitas dan pekerjaannya sehari-hari.

 Sahrul Gunawan (Instagram)

Terbukti, belakangan ini Sahrul Gunawan masih sibuk dengan sejumlah pekerjaan. Mulai dari promo single terbarunya bersama Igha Basnapal bertajuk Janji.

Hingga mengurus bisnis travel Haji dan Umrah bernama AFI TOUR pun masih gencar dilakoninya. Namun, semua kegiatan itu sepertinya belum cukup bagi Sahrul Gunawan.

Baru-baru ini, ayah tiga anak itu memamerkan pekerjaan barunya sebagai seorang kameramen program televisi. Sahrul Gunawan yang biasa tampil depan kamera, kini justru bekerja di balik layar.

 Sahrul Gunawan pamer profesi baru [foto: instagram/_sahrulgunawan_]

"Selama ini ga ada yg tau kan kalo sy double job, tdk hanya sbg host tp jg kameramen... Hahaha," ungkap Sahrul Gunawan di Instagram.

Tapi, hal itu rupanya hanyalah gurauan belaka. Dalam foto, Sahrul yang kala itu mengenakan baju koko kuning, berdiri di belakang kamera dan berpose seolah-olah sedang mengambil gambar.

Sementara di depannya tampak si cantik Zee Zee Shahab, partner Sahrul Gunawan dalam memandu sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta.

 Sahrul Gunawan [Foto: Instagram]

Sayangnya, di sisi lain, Sahrul Gunawan tengah dirundung dilema lantaran memikirkan nasib pernikahannya dengan Indri yang telah di ujung perceraian. Seperti diketahui, 23 Februari 2016, Indriani Hadi melayangkan gugatan cerai kepada Sahrul Gunawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini