Sukses

Aaliyah Massaid Ceritakan Kemesraan dengan Kekasih

Masih ABG, Aaliyah Massaid tak malu lagi pamer kemesraan, termasuk menceritakan hubungannya dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun usianya masih terbilang ABG, Aaliyah Massaid sudah tidak malu lagi pamer kemesraannya dengan sang kekasih, Aryo Nur Fajar.

Sering menampilkan kemesraan di media sosial, membuat Aaliyah Massaid di-bully oleh para netizen. Tetapi, tidak sedikit juga dari netizen yang merasa iri dengan kemesraan keduanya.

aaliyah massaid tunjukan kemesraan dengan kekasih (instagram)

Belum lama ini, Aaliyah Massaid mengungkapkan kemesraannya dengan sang kekasih dalam sebuah video pendek di salah satu akun sosial media pribadinya. "Waktu itu kan aku lagi laper malem-malem, terus dia bilang dia lagi masak, akhirnya masakannya dia anter malem-malem kerumahku, homemade beef bacon pake roti, dan enak banget," ungkapnya dalam video tersebut.

Tak hanya itu, ia pun kembali buka-bukaan soal perhatian yang diberikan sang kekasih kepadanya, "pas kita lagi Skype malem-malem, dia bilang kangen, ternyata tiba-tiba jam 5 subuh dia ke rumah. Dateng langsung meluk aku."

Aaliyah Massaid pamer kemesraan dengan kekasihnya (ask.fm)

Berbeda dengan sang kakak, Zahwa Massaid, Aaliyah Massaid lebih berani menampilkan kemesraannya. Begitu banyak foto kemesraan keduanya di dalam media sosial. Seperti foto yang ia unggah dalam akun Ask.fm-nya. Dalam foto tersebut, tampak Aaliyah yang digendong oleh sang kekasih dari belakang.

Hubungan yang sudah dijalin selama hampir satu tahun ini, rupanya telah di setujui oleh ibu Aaliyah, Reza Artamevia. "Iya (kenal). Pas aku pacaran, mama juga sudah kenal kok," ungkap gadis berusia 14 tahun tersebut, beberapa waktu lalu. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.