Sukses

Persiapan Sahrul Gunawan dan Sang Putra Jelang Umrah

Di tengah masalah yang menimpa pernikahannya, Sahrul Gunawan hanya mampu berserah kepada Sang Maha Kuasa.

Liputan6.com, Jakarta - Sahrul Gunawan tengah bersedih lantaran pernikahannya dengan Indriani Hadi nyaris berakhir. Keduanya sepakat untuk bercerai dengan alasan sudah tidak ada lagi kecocokan diantara mereka.

Diterpa masalah, tidak ada yang dapat dilakukan Sahrul Gunawan selain berserah kepada Sang Maha Kuasa. Ia pun berencana melaksanakan ibadah Umrah dan mengajak serta putra pertamanya, Ezzar Raditya Gunawan.

 Sahrul Gunawan [Foto: Instagram]

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan oleh Sahrul Gunawan dan Ezzar sebelum bertolak ke Tanah Suci pada 26 Maret 2016 mendatang. Setelah beberapa waktu lalu membuat paspor, kali ini Sahrul mengajak sang putra melakukan cek kesehatan di sebuah rumah sakit ternama di Jakarta.

Selasa (15/3/2016), Sahrul Gunawan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Ezzar tengah menerima suntik meningitis. Ezzar yang berusia delapan tahun itu berhasil menahan sakit saat disuntik.

"kakak pinter suntik miningitis ga takut," tulis Sahrul di keterangan foto.

Putra pertama Sahrul Gunawan, Ezzar (8 tahun) tengah melakukan suntik meningitis di RS Fatmawati Jakarta [foto: instagram/_sahrulgunawan]

Umrah itu sendiri dilaksanakan usai Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi menjalani sidang perdana pada 17 Maret 2016 nanti. Sebelumnya, Indriani mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016 lalu.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini