Sukses

Cathy Sharon Jawab Tuduhan Prostitusi Online dan Pulang Malam

Cathy Sharon mengaku heran dengan sejumlah isu miring yang ditujukan padanya dan tidak beralasan kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Selama berkarier di dunia hiburan, Cathy Sharon bisa dibilang cukup jarang diterpa kabar miring. Namun, beberapa waktu lalu mantan VJ MTV itu sempat diberitakan diduga terlibat kasus prostitusi online.

Cathy Sharon usai menjalani sidang cerai dengan Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, media massa yang memberitakannya meminta maaf dan mengklarifikasi jika Cathy Sharon sama sekali tidak memiliki keterlibatan dalam kasus prostitusi online. Berita kurang sedap itu pun sempat disebut-sebut menjadi alasan dirinya digugat cerai sang suami, Eka Kusuma.

Kabar lain menyebutkan Eka menggugat cerai lantaran Cathy Sharon sering pulang malam. Namun, tuduhan itu langsung dijawab diplomatis oleh pengacara Cathy, Fajri Yusuf Herman.

"Kalau soal Cathy pulang malam karena memang sebagai publik figur bisa saja. Tapi yang dipertanyakan itu kapan? Karena sejak anak lahir Cathy selalu meluangkan waktu dengan naluri keibuannya. Karena bagi Cathy mengurus anak tetap prioritasnya," ucap Fajri belum lama ini.

Artis Cathy Sharon (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Jawaban yang sama disampaikan oleh Cathy Sharon saat berada di kantor Liputan6.com, SCTV Tower Senayan City, Jakarta, Rabu (16/3/2016). Wanita berusia 33 tahun itu cukup dibuat heran dengan segala pemberitaan itu.

"Saya juga bingung kenapa bisa dikaitkan dengan masalah itu (prostitusi). Mungkin karena sebelumnya ada kasus yang menimpa yang lain (dugaan prostitusi online pada artis). Terkait dengan pulang malam, saya saja saat ini masih mengurus dua anak dan harus menyusui, jadi enggak mungkin saya begitu," tutur Cathy.

Artis Cathy Sharon (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Cathy Sharon saat ini diketahui hanya tinggal bersama kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma (3 tahun) dan Carla Kusuma (5 bulan). Sementara Eka Kusuma memilih menetap di rumah orangtuanya usai melayangkan gugatan cerai.

Meski rumah tangganya kian memanas, Cathy Sharon mengaku akan terus berjuang mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

"Saya tidak akan menerima perceraian. Sampai terakhir pun saya tidak akan menerimanya. Saya akan bertahan sampai akhir," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini