Sukses

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut Sempat Bertukar Pesan Erotis?

Sebuah hal yang cukup personal antara Hrithik dan Kangana diungkap ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan kini menjadi dua artis Bollywood yang paling banyak dibicarakan di India. Setelah digosipkan berpacaran, kini hubungan asmara mereka terungkap dan berujung pada permusuhan.  

Spekulasi mengenai hubungan Hrithik dengan Kangana pun bermunculan. Salah satunya mengenai dugaan kuat kalau Kangana menjalin asmara ketika Hrithik masih menjadi suami sah Sussanne Khan.

Foto: Bollywood Life]

Namun bukan cuma itu, salah satu sumber terdekat bicara kepada Mumbai Mirror mengungkapkan bahwa Hrithik pernah ketakutan kehilangan Kangana Ranaut. Setelah merasa berbuat salah terhadap Kangana, Hrithik sampai memohon agar dimaafkan. 

"Belum selesai sampai situ, setelah Kangana memenangkan penghargaan National Award untuk film Queen di bulan Maret 2014, ia menelepon Kangana, memohon untuk memaafkannya dan menerimanya kembali," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.

Setelah ia membujuk, Kangana akhirnya memaafkan dan mereka kembali menjalin hubungan. Sumber tersebut juga mengatakan, saat mereka sedang bersama, pasangan itu sering bertukar pesan erotis dan foto telanjang!

"Ada berita tak mendasar juga yang muncul di kolom gosip, cerita tentang mereka telah dikeluarkan dari projek film Aashiqui 3 saat Hrithik sedang membicarakan proyek musikal bersama Bhushan Kumar dan Mohit Suri," kata sumber.

Kisah asmara Hrithik dan Kangana di masa lalu memunculkan persepsi apakah hubungan keduanya jadi penyebab perceraian Hrithik dan Sussanne.

Ada juga pemberitaan Kangana mengirim Hrithik pesan erotis dan foto telanjangnya dan lawan main Hrithik menyuruh untuk menjauh darinya.

"Tentu saja mereka bertukar pesan intim seperti yang pasangan lainnya lakukan. Tapi Kangana tidak pernah mengirim pesan seperti itu pada lawan mainnya. Kami tidak mengerti kenapa ia sanggup menodai reputasi Kangana," ucap sumber tersebut. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini