Sukses

Calvin Harris dan Taylor Swift Siap Gelar Pernikahan Tahun Ini?

Taylor Swift dan Calvin Harris memilih Hawaii sebagai tempat melangsungkan pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu tahun sepertinya sudah cukup bagi pasangan Calvin Harris dan Taylor Swift untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya sudah mantap untuk membina sebuah rumah tangga yang indah berdua.

Calvin Harris mengutarakan alasan dirinya, tak mau berkolaborasi bersama sang kekasih.

Hari bahagia itu rencananya akan terlaksana di akhir 2016 ini. Namun, bisa jadi pernikahan mereka terselenggara lebih cepat yakni pada Agustus 2016 mendatang.

 

"Mereka akan menikah secepatnya, kemungkinan pada Agustus (2016). Semua terjadi begitu cepat," ujar salah seorang sumber dekat, dikutip dari Hollywoodlife, baru-baru ini.

Kabar tersebut cukup mengejutkan publik, mengingat sebelumnya Taylor Swift sempat mengatakan tidak akan pernah menikah. Tapi cinta dan kasih sayang dari Calvin Harris rupanya mampu merubah semua.

Taylor Swift dan Calvin Harris. (via dailymail.co.uk)

Pelantun Shake It Off itu kini justru mengaku telah siap untuk menikah. Karena setelah satu tahun mengenal, Taylor sadar jika Calvin Harris adalah rumahnya yang sesungguhnya.

"Dia (Taylor Swift) akhirnya siap. Meskipun mereka masih memiliki gaya hidup yang gila, Taylor mengatakan, 'Di mana pun Calvin berada, di sanalah rumahku'," kata sumber itu menirukan cara bicara Taylor Swift.

Pasangan ini kabarnya ingin mengadakan upacara pernikahan secara kecil-kecilan saja. Meski sederhana, Taylor Swift dan Calvin Harris memilih Hawaii sebagai tempat untuk mengucapkan janji sakral.

Calvin Harris rupanya kagum melihat popularitas dan prestasi yang diraih kekasihnya, Taylor Swift [Foto; Mirror.co.uk]

Demi menciptakan suasana yang sakral, keduanya hanya akan mengundang sejumlah kerabat dan sahabat dekat. Diantaranya yakni Selena Gomez dan Cara Delevigne.

"Mereka tidak ingin merayakan (pernikahan) dengan ratusan orang yang baru dikenal," pungkas sumber tersebut.

Sementara itu, Taylor Swift dan Calvin Harris saat ini tengah berlibur di sebuah pulau rahasia. Liburan itu bertujuan untuk merayakan tahun pertama kebersamaan mereka yang jatuh pada 6 Maret 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini