Sukses

Dhea Seto Curhat Dijutekin Agni Pratistha

Namun untuk lebih dekat dengan Agni Pratistha, putri Kak Seto ini punya jurus khusus.

Liputan6.com, Jakarta Sekilas, Agni Pratistha memiliki wajah judes dan ketus. Banyak orang yang baru mengenal Agni, sering menilai negatif Putri Indonesia 2007 tersebut.

Salah satunya Dhea Seto. Saat terlibat dalam produksi bareng film Pinky Promise, Dhea sempat dibuat kesal oleh sikap dingin Agni.

"Agni itu jutek (judes) banget awalnya. Ditanya makanan dietnya apa, flat banget jawabnya. Terus waktu produksi film sempat berpikir, nih orang niat nggak sih, hehehe," kata Dhea Seto ditemui usai pemotretan poster film Pinky Promise, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/3/2016).

Sebagai yang lebih muda, Dhea pun coba mendekati Agni Pratistha. Berkat jurus 'sok kenal sok dekat' (SKSD), dara 18 tahun itu mengaku justru kini paling akrab dengan Agni.

"Deketinnya ajak ngobrol dan sok dekat. Ya SKSD aja lah. Tapi sekarang malah paling dekat banget sama dia. Manja-manjaan dan setelah film jadi kangen. Ternyata pas sudah on set dan kenal (Agni) baik banget," ujar putri pemerhati anak Seto Mulyadi alias Kak Seto ini.

Film `Pinky Promise` akan dibintangi oleh Dhea Seto, Agni Pratistha dan Alexandra Gottardo [foto: instagram/Blekribe]

Bukan hanya dengan Agni, Dhea pun melakukan jurus sama kepada pemain Pinky Promise lain yang lebih senior. Hal itu menjadi pelajaran baru bagi bintang film Me & You vs The World.

"Di sini juga ada Alexandra Gottardo dan Dhea Ananda. Untungnya rentang usianya enggak terlalu yang jauh banget, jadi penyesuaiannya enggak sulit. Tapi memang ada penyesuaian supaya dapat chemisty. Dan sekarang sudah kayak keluarga banget," ungkap pesinetron Tendangan Dari Langit The Series. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini