Sukses

Rizki-Ridho Main di Haji Belajar Ngaji, seperti Apa Peran Mereka?

Haji Belajar Ngaji merupakan sinetron stripping perdana bagi Rizky-Ridho DA 2.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Haji Belajar Ngaji kedatangan pemain baru. Tak hanya satu, tapi dua sekaligus. Keduanya adalah dua idola remaja Indonesia saat ini. Siapa mereka?

Mereka tak lain adalah Rizki-Ridho. Duo yang dikenal dengan inisial 2R oleh penggemar beratnya ini baru masuk ke jajaran pemain pada episode ke-28 yang tayang Minggu (20/3/2016) atau tadi malam.

Rizky-Ridho DA 2 (Liputan6.com/Pudji Astuti HPS)

Meski bukan kali pertama 2R tampil sebagai bintang sinetron, kehadiran mereka masih saja ditunggu-tunggu penggemarnya. Apalagi, ini merupakan stripping pertama bagi jebolan Dangdut Academy season 2 itu. Seperti apa ya peran mereka di Haji Belajar Ngaji ini?

Rupanya, peran mereka tak jauh berbeda dari kehidupan nyata Rizky-Ridho. Keduanya menjadi penyanyi dangdut terkenal, tapi siapa sangka kalau mereka adalah santri terbaik pesantren.

Diceritakan, Rizky-Ridho sempat ditangkap anak buah Akbar yang diperankan Ramzi, di depan gerbang pesantren lantaran dikira menjadi mata-mata Ammar yang dimainkan Hardi Fadhillah. Setelah dihadapkan kepada Akbar, dia justru senang dan langsung memeluk si kembar ini.

Untuk membuktikan 2R bukan pembohong, mereka pun menyanyi di hadapan Akbar dan juga anak buahnya yang konyol.

Rizky-Ridho DA 2 (Liputan6.com/Pudji Astuti HPS)

Kehadiran 2R di sinetron yang juga dibintangi Febby Rastanty ini langsung dibanjiri cuitan pujian fans di lini masa Twitter. Hashtag dengan tagar #RizkiRidhoDiHBNSCTV bahkan bertengger di peringkat 1 Trending Topic Indonesia selama beberapa jam.

Lantas, apa sebenarnya yang akan dilakukan Rizki-Ridho di pesantren? Penasaran? Ikuti terus kelanjutan cerita Haji Belajar Ngaji. Mulai Senin, 21 Maret 2016, sinetron ini akan pindah jam tayang menjadi pukul 17.00 WIB. (Puj/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini