Sukses

Cathy Sharon Tatap Wajah Suami di Sidang Cerai

Dalam sidang yang beragendakan pembuktian gugatan itu, Cathy Sharon dan Eka Kusuma kompak hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Proses persidangan cerai Cathy Sharon dan Eka Kusuma kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016). Dalam sidang yang beragendakan pembuktian gugatan itu, Cathy Sharon dan Eka Kusuma kompak hadir.

Di dalam persidangan yang tertutup oleh kamera pewarta, sempat terlihat aksi saling tatap wajah yang dilakukan mantan VJ MTV dengan pengusaha asal Cirebon itu. Bahkan, Cathy Sharon terus menerus menatap wajah pria yang sudah memberinya dua anak itu.

Foto terakhir kebersamaan Cathy Sharon dan Eka Kusuma dan kedua anaknya [foto: instagram/cathysharon]

"Yang pasti saya masih harapkan dia (Eka) punya hati nurani agar dia tetap pandang saya sebagai istrinya. Tetap ingat sama anak-anaknya," ucap Cathy Sharon menjelaskan maksud tatapan matanya ke wajah Eka Kusuma usai sidang.

Dalam hati kecil kakak Julie Estelle itu, tersirat keinginan besar yang ingin disampaikannya secara langsung kepada Eka Kusuma. Sebab, keduanya memang tak lagi berkomunikasi sejak pisah ranjang November 2015 lalu.

"Agar dia juga ingat masa-masa bahagia keluarga kita. Kembali ke masa pertama kenal, pacaran, pertama dia kenal saya. Agar dia tetap ingat siapa keluarganya, siapa temannya dan siapa orang-orang yang benar-benar sayang sama dia," ia menjelaskan.

Cathy Sharon

Dalam kesempatan itu, Cathy Sharon juga berharap keinginannya untuk bersatu kembali dengan Eka Kusuma bisa terwujud.

"Saya mohon doanya saja semoga saya diberikan kekuatan, kesabaran untuk dapat pertahankan keluarga saya agar tetap utuh, agar kita tetap jadi keluarga yang bahagia," Cathy Sharon mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.