Sukses

Rihanna Nyalip Adele dan Justin Bieber

Album Rihanna yang bertajuk Anti kembali menempati posisi teratas dalam Billboard 200 minggu ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna kembali menguasai tangga lagu Billboard 200. Album terbarunya yang bertajuk Anti berada di tangga lagu teratas bulan lalu.

Rihanna (e!Online)

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Senin (21/3/2016), Nielson Music melaporkan bahwa album tersebut kembali berada pada puncak Billboard 200 dengan penjualan yang setara dengan 54 ribu unit pada minggu yang berakhir pada 17 Maret 2016. Angka tersebut, adalah hasil total penghitungan dari penjualan lagu dan streaming yang setara album. Dari angka ini, 17 ribu kopi di antaranya, merupakan penjualan album yang sesungguhnya.

Rihanna merajai tangga lagu Billboard dengan kesuksesan single bertajuk 'Work' yang ia garap bersama Drake. Lagu tersebut telah menduduki puncak Billboard Hot 100 selama empat minggu berturut-turut.

Album Adele yang bertajuk 25 menduduki urutan kedua dengan 51 ribu unit dan diikuti oleh album Purpose milik Justin Bieber pada posisi ketiga dengan 48 ribu unit.

Album Joey + Rory yang bertajuk Hymns berada pada urutan keempat dengan 44 ribu unit. Sementara itu, peraih posisi puncak minggu lalu, album bertajuk untitled unmastered yang diusung oleh Kendrick Lamar turun peringkat menjadi urutan kelima dengan 38 ribu unit.

Pesta bintang dalam ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards, termasuk penampilan dari Rihanna (EntertainmentNews)

Untuk mempromosikan album ke delapan tersebut, Rihanna melakukan tur dunia yang dimulai pada 12 Maret hingga 21 Agustus 2016. Lokasi pertunjukan yang akan dilakukan oleh pelantun 'Unfaithful' ini sejumlah 72 lokasi, yaitu 41 lokasi di Amerika Utara dan 31 lokasi di Eropa. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.