Sukses

Julia Perez Kembali Perlihatkan Kemiripan dengan Rihanna

Tak hanya gaya rambut saja yang mirip, Julia Perez kembali menunjukan kemiripannya dengan Rihanna.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sepertinya tidak puas dengan hanya menampilkan potongan rambut yang sama dengan Rihanna. Kali ini, ia bergaya bagaikan penyanyi Umbrella tersebut.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Rabu (9/3/2016), Julia Perez bergaya bagaikan Rihanna, dengan mengenakan headphone yang penuh dengan permata. Headphone tersebut, sangatlah mirip dengan yang dipakai oleh Rihanna.

julia perez bergaya mirip dengan Rihanna (instagram)

Tak hanya headphone yang memiliki kemiripan, gaya berfotonya pun sangat mirip dengan penyanyi Amerika berdarah Barbados tersebut. Gaya jari-jari tangan Jupe menyentuh bibirnya, adalah pose yang sama yang dilakukan oleh Rihanna.

Rihanna mengunggah foto tersebut di akun Twitter pribadinya untuk mempromosikan album barunya yang diberi nama, Anti. Sedangkan Julia Perez mengunggah foto tersebut dengan menuliskan kalimat bijak.

Julia Perez berpotongan rambut pendek. Sumber: Instagram

"Semua pasti berubah mau tidak mau... Semua pasti berpisah ingin tidak ingin.. Semua pasti berakhir siap tidak siap," tulis mantan kekasih Gaston Castano ini. Hal ini pun menjadi ramai di laman komentar akun Julia Perez.

Seperti salah satu akun yang menuliskan kemiripannya dengan Rihanna, "mirip bgt rihanna", atau "Mamihhhh mirippp sm rihanna ihhh," ungkap akun @elsiadhe.

Julia Perez Ubah Penampilan Ikuti Gaya Rambut Rihanna [foto: instagram/juliaperrezz]

Memang perubahan penampilan baru Julia Perez sengaja mengikuti Rihanna. Ketika ia baru memotong rambutnya menjadi pendek, ia langsung mengunggah fotonya ke akun Instagramnya dan menyandingkan dirinya sendiri dengan Rihanna.

Tetapi, berubahnya penampilan Julia Perez ini bukanlah tanpa alasan. Ia mempotong rambut panjangnya tersebut untuk mendukung para pengidap penyakit kanker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.