Sukses

Adele Bernyanyi untuk Keprihatinan Teror Belgia

Adele mempersembahkan penampilan memukau untuk keprihatinan Teror Belgia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, London - Dua ledakan terjadi di Brussels, Belgia, menimpa bandar udara. Setelah serangan teror di bandara, 22 Maret 2016, pukul 08.00 pagi waktu setempat, sejam kemudian, kepulan asap menyelimuti stasiun kereta bawah tanah dekat gedung milik Uni Eropa. Teror Belgia menyebabkan 26 orang tewas.

Mendengar kabar buruk itu, penyanyi asal Inggris, Adele merasa prihatin. Adele yang tampil di O2 Arena di London, Inggris, mempersembahkan penampilannya untuk korban teror Belgia.

 Gaun-gaun cantik dari Burberry menemani rangkaian tur dunia Adelle.

Adele membawakan lagu Make You Feel My Love yang ada di album 19 dengan kemampuan vokalnya yang mumpuni. Bahkan, beberapa penonton, diwartakan RollingStone, Selasa (22/3/2016), dibuat merinding saat menyaksikan Adele menyanyi.

Sebelum beraksi, Adele sempat mengajak penonton ikut serta menyanyi lagu yang pertama kali dipopulerkan Bob Dylan itu bersamanya. Meski tak bisa berbuat banyak untuk membantu Teror Belgia, Adele berharap cara ini bisa menjadi peringatan untuk publik akan dampak negatif terorisme.

"Lagu Make You Feel My Love, aku peresmbahkan untuk Brussel. Aku ingin kalian ikut menyanyi bersama," kata Adele di atas panggung.

 Ekspresi Adele saat membawakan lagu

Adele pun melantunkan lagu itu sambil diiringi alunan piano yang indah. Penonton seolah terhipnotis dengan penampilan Adele. Bahkan, beberapa dari mereka ikut terbawa emosi hingga mengeluarkan air mata saat Adele mengatakan, lagu ini untuk korban teror Belgia.

"Aku belum pernah merasa terharu seperti ini saat di atas panggung. Ini sungguh indah, reaksi penonton sangat menakjubkan. Semoga mereka bisa mendengar kita," ujar Adele.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini