Sukses

Begini Gaya Adele Twerking di Atas Panggung

Adele menari twerking di atas panggung dan disambut gelak tawa penonton. Mau lihat aksinya?

Liputan6.com, London Adele  baru saja memberikan kejutan kocak buat penonton konsernya yang digelar di O2 Arena, London. Ia meminjam sedikit jurus yang biasa dilakukan Nicki Minaj dan Miley Cyrus di atas panggung, yakni goyang twerking.

Seperti dilansir dari People, Senin (21/3/2016), Adele sebenarnya tampil elegan dengan gaun panjang Burberry yang dikenakannya. Sampai ia tiba-tiba mengumumkan niat hendak melakukan twerking, tarian dengan gerakan bokong naik-turun yang sempat popular di tahun 2013.

adele twerking di atas panggung. (people.com)

"Aku akan melakukan twerking!" ungkapnya. Ia tak bercanda, karena sejurus kemudian ia tiba-tiba melakukan twerking yang membuat semua penonton tertawa.

"Aku tak bisa melakukan itu. Seluruh tubuhku bergerak. Bokongku bisa menghancurkan tubuh belakangku."

Konser Adele kali ini memang penuh kejutan. Belum lama ini, ia mengumumkan bahwa ia akan meramaikan Glastonbury Festival yang akan digelar pada Sabtu, 25 Juni 2016 mendatang.

Make up sekarang ini bukan hanya untuk membuat wajah lebih putih dan bibir yang merona. Banyak sekali hal menakjubkan yang dapat kita nikmat

Tak hanya pengumuman itu saja, ia pun membantu salah satu penggemarnya untuk melamar kekasihnya di atas panggung. Pertunangan itu berlangsung ketika Adele sedang menyanyikan Make You Feel My Love.

Adele memang tengah disibukkan dengan konsernya di London, Inggris. Ibu satu anak ini mencetak kesuksesan lagi setelah album terbarunya, 25, menjadi salah satu album paling terlaris di masa awal perilisannya. Tak hanya itu, lagu "Hello"yang menjadi single comeback-nya, berhasil memuncaki tangga lagu Billboard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini