Sukses

Pose Sensual Alessandra Ambrosio di Bawah Sinar Matahari

Model Victoria's Secret ini kembali tampil berani tanpa busana dalam sebuah pemotretan.

Liputan6.com, Los Angeles Alessandra Ambrosio yang mempunyai tubuh indah dan seksi, membuatnya tampil percaya diri untuk menunjukannya. Ia tak malu memperlihatkan setiap inci tubuhnya tanpa memakai sehelai benang pun.

Seperti dikutip Mirror, model Victoria's Secret ini berpose bugil di bawah sinar matahari, yang memperlihatkan kecantikan natural model berusia 34 tahun tersebut.

alessandra ambrosio (Instagram)

Dalam foto tersebut, ia terlihat seperti pahatan patung dengan duduk di atas batang pohon dengan jari tangan yang ia gigit dan rambut yang ia gulung ke atas.

Tak hanya itu saja, di foto lainnya, ia duduk di pasir pantai dengan tangan yang hanya menutupi payudaranya. Foto yang sangat berani itu, diambil oleh seorang fotografer bernama David Bellemere.

alessandra ambrosio (Instagram)

Bukan hal aneh memang bagi seorang Alessandra Ambrosio untuk tampil bugil di depan kamera. Sebelumnya, ia pernah berpose telanjang untuk majalah Maxim beberapa waktu lalu. Ketika di wawancarai oleh majalah Vogue, ibu dari dua anak ini pun memberikan rahasianya seputar tubuh langsingnya.

alessandra ambrosio (Instagram)

"Aku telah melakukan olahraga Barre selama beberapa tahun. Hal itu telah melekat denganku hingga sekarang. Jadi aku terus melakukan olahraga itu hingga sekarang," ungkapnya.

Tidah heran memang melihat tubuh indah Alessandra Ambrosio yang masih tetap seksi di usia yang tidak lagi muda. Bagaimana? Irikah anda melihat tubuh seksi Alessandra Ambrosio? (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.