Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seksinya Para Model Victoria's Secret Berpesta di Pantai

Intip keseruan para model Victoria's Secret berpesta di Pantai.

Liputan6.com, Los Angeles Kesan seksi memang selalu ditonjolkan oleh para model pakaian dalam, Victoria's Secret. Kali ini, bukan hanya sebatas panggung runway dan berjalan dengan hanya memakai pakaian dalam yang ditampilkan, tetapi, Anda diajak untuk berpesta bersama dalam Victoria's Secret Swim Spesial 2016.

Dilansir dari Hollywoodlife, Rabu, 9 Maret 2016, acara yang selalu digelar setiap tahunnya ini menghadirkan para model Victoria's Secret berpesta dan tentunya, dengan cara yang seksi. Mengambil lokasi di pulau St. Barth di Puerto Rico, para Angels (sebutan untuk model Victoria's Secret) memperlihatkan tubuhnya yang hanya dibalut oleh bikini.

Seksinya Para Model Victoria's Secret Berpesta di Pantai

Mereka tentunya tidaklah sendiri, pesta pun semakin sempurna dengan penampilan Nick Jonas dan Demi Lovato yang tambah memeriahkan pesta para Angels itu. Bukan hanya Angels saja yang berpenampilan seksi malam itu, Demi Lovato pun tampil seksi dengan menggunakan korset berwarna hitam dan tampil menyanyikan lagu Cool for the Summer.

Nick Jonas pun tampil panas pada pesta tersebut. Dengan menyanyikan lagu hits andalannya Jealous, Nick Jonas tampil di panggung ditemani dengan para model yang hanya mengenakan tank top tipis dan kecil berwarna putih serta celana pendek.

Victoria Secret berpesta di pantai (cbs)

Behati Prinsloo, Candice Swanepoel, Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Lais Ribeiro, Lily Aldridge, Martha Hunt, Romee Strijd, Sara Sampaio, Stella Maxwell, Taylor Hill dan Vita Sidorkina adalah sederet nama model yang ikut dalam pesta tersebut. Tak hanya menari dan menyanyi, mereka pun menikmati keindahan St. barth dengan melakukan beberapa aktifitas menarik lainnya.

Victoria's Secret Swim Special 2016 disiarkan di saluran televisi Amerika CBS, pada 9 Maret 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.