Sukses

Mengapa Adele Geram Soal ASI?

Adele tak segan mengutarakan pendapatnya dengan kata-kata tak sopan.

Liputan6.com, Jakarta Adele kembali menjadi sorotan sejumlah media. Kali ini, karena ia melancarkan kata-kata keras untuk pihak yang memaksa seorang ibu untuk memberikan ASI pada anaknya.

Seperti dilansir dari ET Online, Sabtu (26/3/2016), Adele menyebut tekanan pada ibu untuk menyusui anaknya begitu besar. Ia bahkan tak segan mengutarakan pendapatnya dengan kata-kata tak sopan.

Make up sekarang ini bukan hanya untuk membuat wajah lebih putih dan bibir yang merona. Banyak sekali hal menakjubkan yang dapat kita nikmat

"Untuk orang-orang yang memaksa kami, you can go f**k yourself. Karena ini hal yang sungguh sulit. Ada di antara kami yang tak mampu melakukannya," kata Adele dalam sebuah tanya jawab informal dalam konsernya yang digelar di London, Selasa, 22 Maret lalu.

Adele yang melahirkan putra pertamanya, Angelo , pada 2012 lalu, juga merasakan tekanan ini. "Aku juga sebenarnya ingin menyusui anakku. Kemudian aku merasa, aku sedang berada di tengah hutan di masa lalu, anakku pasti akan mati karena tak bisa menyusu," katanya, yang langsung disambut tawa penonton.

Dalam wawancara dengan media sebelumnya, Adele cukup terbuka mengenai pengalamannya sebagai seorang ibu. Ia mengakui, menjadi orangtua bukanlah pengalaman yang mudah. "Ini adalah hal yang sangat sulit, tapi juga fenomenal. Ini adalah hal terhebat yang pernah kulakukan," katanya.

Adele

Menjadi orangtua, kata Adele, adalah satu hal yang membuatnya tetap rendah hati.

 "Tak ada yang membuatmu lebih membumi selain seorang anak yang memberontak tak mau mendengarkan kata-katamu. Dulu seluruh jagat raya berpusat padaku, namun sekarang berpusat padanya," kata Adele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.