Sukses

Adele Berencana Vakum Selama 5 Tahun?

Adele berencana untuk beristirahat dari dunia hiburan setelah menyelesaikan tur konsernya.

Liputan6.com, London - Mungkin baru beberapa bulan setelah Adele menyapa Hello kepada para penggemarnya, namun ia telah dirumorkan mengambil masa hiatus panjang.

Adele telah mengungkapkan fakta lucu tentang dirinya. Ketika tampil di Glasgow SSE Hydro Arena, pelantun lagu 'Hello' kini tengah menjalani perawatan untuk wajahnya. (AFP/Bintang.com)

Menurut salah seorang sumber, penyanyi berusia 27 tahun ini pernah berkata kepada temannya kalau ia akan vakum selama 5 tahun setelah merampungkan tur konsernya.

"Dia pernah bilang bahwa ia akan menjauh dari hingar bingar dunia hiburan selama lima tahun sebelum meluncurkan album berikutnya," ujar sumber tersebut.

Sumber tersebut menambahkan, "Adele masih terbilang baru dalam menjalankan perannya sebagai seorang ibu, dan ia tidak mau kehilangan masa-masa pertumbuhan putranya, Angelo. Mungkin para penggemarnya merasa berat mendengar hal ini."

Lebih lanjut, Adele meluncurkan albumnya yang bertajuk 25 pada akhir November lalu. Album tersebut terbilang sukses karena sanggup merajai tangga lagu Billboard hingga lebih dari delapan minggu berturut-turut.

Aksi Adele menghibur penonton di 58 Grammy Awards di Los Angeles, California (15/2). Adele tidak masuk nominasi Grammy Awards 2016, namun album baru keduanya berhasil merebut hati pecinta musik di dunia. REUTERS/Mario Anzuoni)

Saat ini, Adele masih disibukkan dengan aktifitas bermusiknya di Eropa dan akan melangsungkan konser di Amerika Utara yang akan berakhir di Mexico City pada 15 November 2016. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini