Sukses

Bawa Hoki, Ayah Marshanda Diminta Jangan Pulang dari Panti Sosial

Kepulangan ayah Marshanda, Irwan Yusuf membawa nestapa bagi wanita penjual kopi di kantin panti. Kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Marshanda, Irwan Yusuf telah dibawa pulang keluarga dari Panti Sosial Bina Insan, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016). Hal itu tentu menjadi hari menyenangkan bagi Irwan, karena bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.

Namun, kepulangan Irwan membawa nestapa bagi wanita penjual kopi di kantin panti. Pasalnya, sejak Irwan berada di panti, banyak orang penasaran melihat sosok ayah Marshanda yang hidup mengemis. Otomatis, banyak juga masyarakat dan awak media yang membeli jajanan di warungnya.

Berdasarkan dari pihak keluarga, ayah Marshanda rencananya langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya sih berharapnya jangan dibawa pulang dulu. Soalnya ramai banget yang jajan. Rezeki saya (bertambah) berarti," ujar ibu kantin yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Diakuinya, sejak banyak yang tahu keberadaan Irwan, penghasilan penjual kopi itu jadi berlipat-lipat. Makanya ia menyayangkan Irwan keburu dijemput pihak keluarga.

"Sebelumnya sepi. Makanya saya berharapnya sih jangan pulang dulu, biar ramai," ceplosnya sambil tertawa.

Marshanda usai menjenguk ayahnya, Irwan Yusuf di Panti Sosial Bina Insani 2. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf diamankan petugas P3S Dinas Sosial Jakarta Selatan, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016) sore. Irwan mengaku sudah tiga bulan melakukan aksi minta-minta. Hal itu dilakukan untuk menyambung hidup yang kelam setelah bercerai dengan ibunda Marshanda, Rianti Sofyan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.