Sukses

World War Z 2 Gandeng Cara Delevigne?

Brad Pitt kabarnya segera menambah pemain baru yang membuat film World War Z semakin layak untuk ditunggu.

Liputan6.com, Los Angeles Film World War Z 2, sudah siap untuk diproduksi. Kabarnya, sang pemeran utama film, Brad Pitt menginginkan Cara Delevigne untuk menjadi lawan mainnya dalam film bertemakan Zombie tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (29/3/2016), aktor berusia 52 tahun tersebut menginginkan Cara Delevingne untuk bermain dalam peran yang besar.

"Brad Pitt berpikir, talenta yang dimiliki Cara Delevingne belum terungkap. Ia (Brad) ingin membawa karir Cara semakin melebar," ungkap sumber.

search-faster.com

"Brad Pitt berharap Cara Delevingne segera menandatangani kontrak dengan perusahaan Brad Pitt," tambah sang sumber. Kabarnya, Cara Delevingne menolak tawaran tersebut dikarenakan jadwalnya yang padat.

Walaupun Cara Delevingne sudah menolak tawaran tersebut, Brad Pitt sepertinya tak kalah diam, ia akan melakukan segala cara agar Cara Delevingne setuju bermain di film yang juga diproduseri olehnya.

"Ia (Brad Pitt) memberikan Cara Delevingne nomor ponselnya dan memberikan ia guru akting terbaik di Hollywood, karena Brad Pitt yakin suatu saat nanti Cara Delevingne akan mendapatkan Oscar," tutur sang sumber.

World War Z

Mengikuti kesuksesan World War Z pertama, Brad Pitt akhirnya membuat kelanjutan dari film yang menceritakan populasi manusia, yang berubah menjadi zombie akibat adanya penyebaran virus.

Cara Delevingne sedang disibukan dengan promosi film terbarunya yang berjudul Suicide Squad. Sedangkan Brad Pitt akan tampil dalam film terbarunya yang berjudul, War Machine.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini