Sukses

Cerita Unik Adele saat Bertemu dengan Kembaran yang Terpisah

Penggemar dibuat bingung dengan kehadiran sosok yang sangat mirip dengan Adele di area konsernya.

Liputan6.com, Birmingham - Beberapa penggemar dibuat bingung bukan kepalang karena ada seorang wanita yang sangat mirip dengan Adele berada di area penonton. Adele yang mengetahui hal tersebut langsung mengajak perempuan itu naik ke atas panggung.

Perempuan cantik dan beruntung itu bernama Emily Bamfort. Seperti penggemar Adele yang lain, ia datang ke arena konser di Birmingham pada Selasa (29/3/2016) untuk menyaksikan pertunjukan musik dari penyanyi idolanya.

Adele dan seorang penggemar yang mirip dengannya. (Twitter)

Emily datang bersama tunangannya, Tom Winkler saat itu. Keduanya kaget saat ada seorang penonton yang menanyakan kepada Emily apakah dia adalah Adele. Semakin lama, penonton yang menanyakan hal yang sama pun semakin banyak.

Tom pun menulis kejadian tersebut di akun Twitternya agar Adele menyadari kejadian luar biasa itu. "Semua orang berfikir bahwa pacarku adalah kamu," kicaunya yang ditujukan kepada akun Twitter Adele, @Adele. "Dia telah mendapat pertanyaan yang sama selama 10 kali," lanjut Tom.

"Empat baris dari depan dan orang-orang tidak berhenti mengatakan bahwa tunanganku mirip dengan Adele!" kicaunya lagi. Ternyata, kicauan sang tunangan membawa keberuntungan untuk Emily. Sang idola menyadari kicauan tersebut dan meminta Emily untuk naik ke atas panggung. Emily pun berhasil berfoto dengan sang idola dari jarak sangat dekat.

Adele

Tur dunia Adele dapat dikatakan membawa kebahagiaan bagi para penggemar yang datang. Selain menyaksikan penampilan sang idola, Adele juga dapat membawa suasana konser menjadi luar biasa. Mulai dari membantu seorang laki-laki melamar pasangannya, menari dengan gaya khas Miley Cyrus, dan kini berfoto dengan 'kembaran'nya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.