Sukses

Siapkan US$ 2.000 Jika Mau Bertemu Justin Bieber

Justin Bieber hanya adakan meet and greet untuk penggemar VIP yang punya kenalan dekat dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Justin Bieber merasa dikecewakan dua kali oleh idoalnya tersebut. Bagaimana tidak, Justin yang telah mengumumkan bahwa dia tidak akan mengadakan meet and greet lagi belakangan justru berubah alias mau bertemu dengan penggemar. Tapi dengan satu syarat hanya untuk penggemar dengan tiket VIP.

Diwartakan TMZ yang dilansir melalui Aceshowbiz (30/3/2016), hanya orang-orang yang membayar US$ 2.000 yang mendapat kesempatan untuk menemui Justin di belakang panggung.

Justin Bieber adakan meet and greet untuk penggemar dengan tiket VIP. (Instagram)

Seorang sumber dari panitia penyelenggara konser Justin menyatakan bahwa tiket emas akan didapatkan jika penggemar tersebut mengenal Justin secara pribadi atau kerabat dekatnya dan dapat tidak akan membuat masalah keamanan apapun.

Salah satu penggemar yang mendapat kesempatan untuk melakukan meet and greet dengan Justin Bieber adalah Janet Gretzky. Janet dan suaminya mengunggah foto dirinya bersama sang suami sedang berpose bersama Justin ke Instagram pribadinya. Pertemuan dengan Justin Bieber merupakan hadiah ulang tahun untuk anak perempuannya yang berumur 13 tahun, Emma.

"Sesaat sebelum memberi Emma kejutan ulang tahun dengan hadiah spesial untuknya! @justinbieber #purposeworldtour #turning13!" ujar Gretzky dalam judul foto tersebut. Ia kemudian mengunggah foto sang anak dengan idolanya dengan judul foto, "SELAMAT ULANG TAHUN EMMA kami menyayangimu. Selamat bersenang-senang."

Justin Bieber adakan meet and greet untuk penggemar dengan tiket VIP. (Instagram)

Melihat ketidakadilan tersebut, para penggemar Justin yang lain melayangkan protes dengan kalimat sindiran dalam kolom komentar foto-foto tersebut. "Lucu ya, orang-orang kaya masih bisa meet and greet!" ujar salah satunya. "Bagus ya Justin ketemu Gretzky setelah mengumumkan tidak akan adakan meet and greet lagi," ujar yang lain. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini