Sukses

Reza Rahadian Tak Bisa Hidup Tanpa Film

Hampir setiap hari Reza selalu menyempatkan waktu untuk nonton film.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian sudah menyandarkan hidupnya pada dunia akting. Baginya, dunia seni peran sudah mendarah daging dan tak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-harinya. Bahkan pria 29 tahunn itu mengatakan, jika film adalah helaan nafasnya. Tanpa film ia mengaku tak akan bisa hidup.

Reza Rahadian terbaring di RS Medistra, Jakarta, Kamis (31/03/2016). Terkait kejadian itu, CEO MD Picture Manoj Punjabi memutuskan untuk menghentikan proses syuting dan memulainya kembali setelah Reza sembuh. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Film penting, buat saya film itu nafas dan kehidupan saya," ujar Reza Rahadian ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (3/4/2016).

Hampir setiap hari Reza selalu menyempatkan waktu untuk nonton film. Ia mengaku tak pilih-pilih masalah genre film. Yang pasti, ia selalu senang bila ada aktor yang serius memerankan setiap film yang dimainkan.

 

"Suka film apa aja. Menyenangkan nonton film itu, buat saya perspektif kehidupan orang," ujar bintang film My Stupid Boss itu.

Reza menjatuhkan pilihannya pada artis cantik Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk masalah film lokal, Reza mengaku terpukau dengan film Laskar Pelangi. Sebab hampir setiap pemain yang bermain dalam film tersebut, punya karakter dari setiap peran yang dijalani.

"Laskar Pelangi. Senang banget sama filmya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.