Sukses

Jalani Pemeriksaan Kedua, Saipul Jamil Dicecar 11 Pertanyaan

Selama tiga jam, Saipul Jamil harus menjawab pertanyaan dari penyidik.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil menjalani pemeriksaan lanjutan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara, Senin (4/4/2016). Selama tiga jam, Ipul --sapaan Saipul Jamil-- berada di dalam ruangan. 

"Dia dicecar hingga 11 pertanyaan," terang kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis di Kejari.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terhadap pria berinisial AW. [Foto Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sayangnya, Nazarudin tak bisa menjelaskan secara detail pertanyaan yang dilontarkan penyidik pada kliennya. Namun, ia menegaskan bahwa Saipul Jamil siap dengan konsekuensi yang harus dijalaninya.

"Kami tidak bisa buka (isi pernyataan). Intinya Ipul siap menghadapi ini semua. Dia selalu berpikir untuk diberikan jalan kemudahan," tambah Nazarudin Lubis.

Pedangdut sekaligus tersangka kasus pencabulan, Saipul Jamil alias Ipul tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/4). Ipul tampak semringah ketika berjumpa dengan awak media yang menunggunya di depan pintu Kejaksaan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hingga kini, Nazarudin mengaku belum tahu jadwal sidang perdana Saipul Jamil. "Sidang nanti setelah berkas dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.