Sukses

Ben Kasyafani dan Udjo Project-P Punya Cara Ampuh Hilangkan Stres

Ben Kasyafani dan Udjo Project Pop punya cara ampuh hilangkan stres dengan cara yang positif.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan di dunia hiburan tak membuat Ben Kasyafani dan Udjo Project Pop melupakan kesehatan. Keduanya mengaku selalu menjadwalkan waktu khusus untuk berolahraga.

Salah satunya lewat olahraga basket. Hal itu terlihat ketika Ben dan Udjo mengikuti turnamen Invitasi Bola Basket Antar-Media Nasional (IBBAMNAS) 2016 di GOR Brojo Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

 Udjo Project Pop

Sebagai penyiar radio, Ben dan Udjo tergabung dalam tim Masima Grup. Menghadapi Mahaka Media, Udjo Cs pun sempat memberikan perlawanan sengit, meski akhirnya takluk dengan skor 16-27.

"Ini pertama kali banget kami penyiar radio ikutan liga basket media ini. Hari ini sih kalah, tapi termasuk bagus bisa cetak double digit. Soalnya kami baru kumpul latihan," kata Udjo kepada Liputan6.com usai pertandingan.

Selain itu, menurut Ben, basket juga menjadi pelarian mantan suami Marshanda itu untuk menghilangkan rasa stres dari berbagai masalah. Pasalnya, tiap bola yang ia ceploskan masuk ke jaring seakan membuat Ben lupa terhadap masalah yang ada.

"Tiap basket itu gue selalu fun game. Kalau sudah begitu, rasa capek atau apapun pasti hilang. Walau gue sebenarnya suka bola tapi tiap break siaran minimal gue nonton basket. Dan itu berpengaruh banget ke lifestyle kita juga," ujar Ben Kasyafani.

  Ben Kasyafani dan Udjo Project Pop (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Dan satu lagi, yang bikin kita senang dan melupakan masalah yang ada, karena kita bisa kenal dengan rekan jurnalis yang lain. Suasananya akrab dan fun banget lah," ucap Udjo Project Pop.

Turnamen IBBAMNAS 2016 diselenggarakan pada 11-16 April 2016. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi membuka secara resmi turnamen yang diikuti 20 tim dari berbagai media cetak dan elektronik Tanah Air. Pada pertandingan pertama, juara bertahan IBBAMNAS, Tim Basket SCTV Emtek mampu mengandaskan perlawanan SIWO dengan skor 38-26. (Ras/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini