Sukses

Ovi Duo Serigala Akui Tak Dinafkahi Suami

Ovi mengungkap dirinya sudah empat bulan lebih berpisah dengan Indra.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Ovi Duo Serigala dan Indra berlanjut ke persidangan. Sidang cerai perdana mereka terpaksa ditunda lantaran tak dihadiri Indra sebagai tergugat.

Ovi Duo Serigala Akui Tak Dinafkahi Suami (Liputan6.com/Rizky Aditya)

Ovi mengungkap ia sudah empat bulan lebih berpisah dengan Indra. Selama itu juga dirinya tak pernah dinafkahi suaminya lagi.

"Sudah enggak (dinafkahi). Semenjak cekcok dan pisah ranjang awalnya dia masih nafkahi, tapi sekarang enggak," kata Ovi Duo Serigala di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (13/4/2016).

 

Meski begitu, pelantun lagu "Abang Goda" ini tak mempersoalkan hal tersebut. Pasalnya, selama ini dirinya telah bekerja sendiri untuk menyambung hidup dan membiayai keluarga.

"Intinya aku enggak pikirkan dikasih nafkah atau enggak. Aku yang penting bekerja untuk diri sendiri dan keluargaku," ujar penyanyi 21 tahun tersebut.

Ovi Duo Serigala saat menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Cibinong (Liputan6.com/Rizky Aditya)

Saat ditanya apakah ia juga menafkahi sang suami, Ovi hanya menjawab, "Aduh, pertanyaannya. Kalau nafkah itu urusan aku saja di dalam. Aku enggak mau sebarkan keburukan dia." (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.