Sukses

Belum Bercerai, Ovi Duo Serigala Akui Punya Teman Dekat

Selain orangtua, Ovi Duo Serigala mengaku seorang pria untuk penyemangat hidup.

Liputan6.com, Bogor - Belum selesai proses cerainya, Ovi Duo Serigala mengaku sudah punya teman dekat cowok. Pemilik nama Ovi Sovianti ini menyebut kedekatan dengan pria yang masih dirahasiakan namanya itu hanya sekedar penyemangat hidup.

Sebagai wanita, ia butuh penyemangat baru dalam menjalani kehidupan sebagai calon janda. Apalagi ia kini hidup sendirian.

 Ovi Duo Serigala [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Teman dekat ada untuk penyemangat. Karena kan kita butuh ada yang menyemangati selain orangtua," kata Ovi, saat ditemui usai menjalankan sidang cerai di di Pengadilan Agama Cibinong, Kab. Bogor, Rabu (13/4/2016).

Ovi sepertinya masih malu-malu menceritakan tentang pria tersebut. Namun, pedangdut yang nge-hits lewat Goyang Drible ini menilai teman dekatnya itu berbeda dengan sang suami yang pencemburu.

Jika nanti diputus cerai, Ovi berharap bisa mendapat pengganti lelaki lain yang dapat mengerti risiko pekerjaannya sebagai artis.

Ovi Duo Serigala [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku cukup minta pengertiannya saja. Kalau dia sayang denganku, dia harus bisa menerima apa adanya. Jangan kayak yang kemarin (suami) cuma cemburu-cemburu enggak jelas," ungkap Ovi Duo Serigala.

"Masih trauma banget. Aku takut dikecewakan lagi. Takut enggak bisa menerima dari pekerjaan kita," ujar Ovi. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.