Sukses

Ivan Gunawan Makin Yakin dan Cinta dengan Ahok

Sebagai warga penghuni Jakarta, Ivan Gunawan mengaku puas dengan hasil kerja Ahok selama menjabat menjadi Gubernur DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Kembali majunya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta disambut meriah oleh masyarakat, termasuk Ivan Gunawan.

Sebagai warga Jakarta, Ivan Gunawan mengaku puas dengan hasil kerja Ahok selama menjabat menjadi Gubernur DKI. Menurutnya, Ahok telah berhasil mengubah wajah Jakarta menjadi lebih baik.

 Ivan Gunawan terbitkan buku perjalanan kariernya [foto: instagram/ivan_gunawan]

"(Dulu) Jakarta begitu-begitu saja. Semenjak ada Ahok, jadi kece deh," ujar Ivan Gunawan usai menghadiri acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2016, di Balai Kota, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

 

Perancang busana bertubuh bongsor itu menilai, sejak dipimpin Ahok, kinerja pemerintahan DKI menjadi lebih cepat. Ini berdasarkan pengalaman sang ibu yang pernah mengadukan kerusakan jalan ke Pemerintah Provinsi DKI.

Tak berapa lama, jalanan yang diadukan rusak itu langsung diperbaiki. "Enggak sampai sebulan, ternyata jalanannya diaspal," ungkapnya.

 Ivan Gunawan dan Ahok [foto: instagram/ivan_gunawan]

Karena alasan itulah, Ivan Gunawan mantap mendukung Ahok maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. "Aku tadi foto sama Ahok, jadi makin cinta Ahok," guraunya.

Ivan pun menggunggah fotonya bersama sang Gubernur ke Instagram. "Makin yakin aku pilih @basukibtp," tulis mantan kekasih Rossa itu di keterangan foto.

 Desainer Ivan Gunawan saat parade fashion show pada pembukaan Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan City, Sabtu (24/10/2015). Pekan mode terbesar di Asia Tenggara ini berlangsung selama 24-30 Oktober . (Liputan6.com/Imanuel Antonius)

Belum lama ini, untuk menunjukkan dukungannya, sejumlah selebritas Tanah Air ramai-ramai menyambangi Ahok di rumah dinasnya. Di antaranya Addie MS dan Memes, Tika Panggabean, Denny Cagur, Raline Shah, Gading Marten dan Gisel, Nagita Slavina-Raffi Ahmad, serta Julia Perez. (Eka/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.