Sukses

Rahasia Cantik Bella Shofie Berasal dari Eropa

Bella Shofie punya rahasia cantik yang ternyata berasal dari kosmetik buatan luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Bella Shofie selama ini terlihat sangat menjaga penampilannya. Maklum, dirinya kini tengah menjadi seorang public figure. Belakangan, ia secara terbuka membocorkan rahasianya hingga bisa terlihat cantik.

"Aku suka yang girly, aku suka pake dress atau terusan. Aku enggak suka pake baju warna hitam, rata-rata kan cewek suka pake baju warna hitam biar langsing. Kalau aku malah enggak suka karena bikin aku kusam," ucap Bella Shofie di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Meskipun berjiwa sosialita, Bella memiliki koleksi pakaian yang tidak bermerek. Hal tersebut diyakini Bella demi kenyamanannya berpakaian. Selain itu, Bella pun menjadi mudah mengkreasikan style-nya.

Bella Shofie makan malam di sebuah restoran berbintang [foto: instagram/bellashofie05]

"Aku pakai semua merek baju dari yang murah sampai yang mahal. Pakaian itu kan cara nyamannya kita. Aku juga pakai baju dilihat juga datang ke acara apa kayak gitu," tambahnya.

Selain menjaga gaya berpakaian, Bella pun menjaga gaya make-up. Baginya memakai make up adalah hal yang sangat penting. Ia pun memiliki produk khusus sampai rela berburu make up ke luar negeri.

Bella Shofie [foto: instagram/bellashofie05]

"Make up itu kan penting banget buat wanita ya. Aku pakai bedak, blush onfoundation, dan eye shadow merek tertentu. Itu aku stock dan mendapatkannya di Eropa, karena merek pilihan enggak ada di Indonesia. Kalau buat lipstik sendiri aku lebih suka yang lebih berwarna buat aku," tutup Bella Shofie. (Adinda Rachmani/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini