Sukses

Pamer Bokong, Khloe Kardashian Dihujat Netizen

Bermaskud memamerkan bokong indahnya, Khloe Kardashian justru mendapat respon negatif dari netizen.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian memang patut berbangga karena kerja kerasnya di pusat olah raga kini membuahkan hasil yang menakjubkan. Lihat saja bentuk tubuhnya kini yang seperti gitar Spanyol. Tak heran, ia kerap memamerkan lekukan tubuhnya tersebut ke mata publik.

Pada Sabtu (16/4/2016) yang indah, Khloe Kardashian dengan santai mengunggah foto dirinya yang sedang berbaring di kasur dengan memegang celananya dengan agle dari atas. Ia terlihat menunjukkan perutnya yang rata dan secara tidak langsung memperlihatkan bokong yang tampak montok.

Khloe Kardashian pamer keindahan perut dan bokongnya. (Instagram)

Foto yang disukai oleh lebih dari 500 ribu netizen tersebut diberi keterangan, "Selamat pagi!" olehnya. Ribuan netizen pun meninggalkan tanggapan terhadap foto tersebut pada kolom komentar. Sebagian memuji bentuk tubuhnya, namun ada juga yang justru menghujat adik Kim Kardashian itu.

Salah satu netizen memuji bentuk tubuh Khloe dengan berkata, "Ini adalah fotomu yang paling seksi... Jadilah dirimu sendiri." Sementara itu, netizen lain meninggalkan komentar singkat berupa kalimat sindiran. "Apa maksud dari foto ini?" ujar salah satunya.

Tidak tinggal diam, Khloe membalas kalimat-kalimat sindiran tersebut melalui akun Twitter pribadinya. "Ini pukul 8:30 pagi pada hari Sabtu dan orang-orang masih melontarkan kata-kata negatif. Aku rasa hal-hal negatif tidak pernah tidur, huh?" kicaunya.

Ia pun berbalik menyindir sang pemberi komentar dengan kicauan berikutnya. "Jika kamu tidak menyukai sesuatu, kamu tidak perlu melihatnya, bukan? Tidak perlu membuang tenaga untuk berkomentar." ujarnya.

Sepertinya Khloe lupa bahwa dirinya adalah seorang selebritas yang selalu disorot publik. Komentar negatif akan selalu ada, KoKo.

Khloe merasa bahwa hubungannya dengan Lamar Odom tak patut dilupakan begitu saja karena terlalu berarti.

Tak lupa, dalam kicauannya, Khloe juga mengucapkan rasa cinta kepada para penggemar yang selalu mencintainya dalam kondisi apapun. "Menyapa orang-orang yang benar-benar mencintaiku!! Aku mencintai dan menghormatimu!! Tetaplah bersinar," kicaunya, lengkap dengan simbol hati berwarna merah muda. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini