Sukses

Jeje Govinda Semakin Akrab dengan Keluarga Syahnaz Sadiqah

Sebelumnya, ada kabar kakak Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad, tak menyetujui hubungan sang adik dengan Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar yang menyebutkan Raffi Ahmad tak menyetujui hubungan adiknya, Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda. Namun dari foto yang baru saja diunggah Syahnaz di Instagram, isu tersebut sepertinya tidak benar.

Syahnaz memosting sebuah foto dirinya tengah berkumpul bersama keluarga besarnya. Di situ ada sang kakak, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, sang ibu, Amy Qanita,  mertua Raffi, Rieta Amilia Beta dan anak Raffi-Nagita, Rafathar Malik Ahmad.

Jeje Govinda terlihat akrab dengan keluarga besar Syahnaz Sadiqah. [Foto: Instagram Syahnaz Sadiqah]

Selain keluarga Syahnaz, di foto tersebut juga terlihat Jeje Govinda sambil menggendong Rafathar. Dari foto tersebut bisa terlihat bahwa Jeje sudah cukup akrab dengan keluarga besar Syahnaz.

"Makan-makan ulang tahun Mama Rieta," begitu keterangan foto yang diunggah Syahnaz Sadiqah, Minggu (17/4/2016) malam.

Setelah putus dari Juan Christian, tak butuh waktu lama bagi Syahnaz Sadiqah untuk menemukan tambatan hati. Meski mengaku belum pacaran, namun kedekatan Syahnaz dan Jeje mengindikasikan ada perasaan istimewa di antara mereka berdua.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Buktiknya, di sebuah acara musik yang dipandu Syahnaz beberapa waktu, Jeje Govinda dengan spontan menyatakan kata sayang untuk cewek kelahiran 30 Oktober 1993 tersebut. Meski begitu, masih butuh waktu bagi Syahnaz untuk benar-benar mengakui Jeje sebagai kekasihnya. 

"Semuanya kan butuh proses. Enggak segampang itu, jadi jalanin aja," kata Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.