Sukses

Mau Coba Bibir Merah ala Katy Perry?

Katy Perry luncurkan produk make-up pribadinya dengan varian warna lipstik dan maskara yang ceria dan warna-warni.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry terus melebarkan kariernya. Tak hanya di dunia hiburan, ia pun terjun dalam bisnis. Katy Perry bekerja sama dengan perusahaan make-up CoverGirl, yang sebelumnya memang memakai jasa Katy Perry sebagai model iklan produknya.

Produk kecantikan yang ia luncurkan ini, diberi nama  Katy Kat.

Dilansir Aceshowbiz, Minggu (17/4/2016), Katy Perry dengan bangga mengumumkan produk terbarunya ini melalui akun Twitter pribadinya dengan menuliskan, "Setelah bertahun-tahun menjadi wajah dari CoverGirl, sekarang aku membuat produk tersebut."

Katy Perry luncurkan make up line terbaru, (Instagram)

Beberapa produk make-up Katy Perry termasuk lipstik dan maskara, akan masuk ke pasaran pada musim panas ini. Ada 13 warna lipstik dengan warna cerah yang sangat menggambarkan gaya dan kepribadian kekasih Orlando Bloom yang ceria dan warna-warni ini.

Maskara yang ia keluarkan pun tak hanya berwarna hitam saja. Terdapat beberapa warna terang seperti biru dan merah marun, yang bersifat waterproof.

Katy Perry luncurkan make up line terbaru, (People)

Nama Katy Perry menambah jajaran seleb Hollywood yang berkolaborasi dengan CoverGirl. Sebelumnya, aktris muda Zendaya, Ellen DeGeneres, dan Sofia Vergara sudah lebih dulu meluncurkan produk make-up pribadinya.

Walaupun belum diluncurkan secara resmi, produk make-up tersebut sudah bisa langsung dipesan melalui pre-order di website Katty Kat Cover Girl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.