Sukses

Zac Efron Pakai Kostum Wanita untuk Neighbors 2

Demi film Neighbors 2, Zac Efron bergaya seksi dalam balutan kostum untuk wanita.

Liputan6.com, Los Angeles - Zac Efron memang telah beberapa kali tampil tanpa baju di berbagai film. Salah satu yang sedang ia lakoni adalah Baywatch ketika ia memerankan penjaga pantai. Belakangan, ia justru terlihat aneh saat mempromosikan film Neighbors 2.

Seperti bisa dilihat melalui video di akun Instagram resmi @zacefron, Selasa (19/4/2016), sang aktor terlihat memamerkan otot kekarnya. Namun ada hal aneh dengan kostum yang membalut tubuhnya.

Zac Efron yang bergaya seksi dalam balutan kostum wanita di Demi film Neighbors 2. (Instagram)

 

Zac tampak sedang mengenakan sepatu bot kulit serta kostum mirip celemek dari bahan kulit. Kamera bergerak dari kakinya, dan ketika bagian dada diperlihatkan, tampak kostumnya lebih cocok dipakai untuk wanita.

Sehingga, otot kekarnya tak sesuai dengan pakaian yang ia kenakan. Setelah itu, Zac bergumam dan logo Neighbors 2 muncul di akhir video pendek tersebut. Sang aktor diketahui merekam video anehnya itu saat sedang syuting film tersebut.

Film Neighbors 2: Sorority Rising atau Bad Neighbors 2. (theblogshub.com)

Kembali ke isi videonya, Zac terlihat sedang berada dalam suasana pesta sambil menggenggam segelas kopi dengan satu tangannya. Gumaman yang ia ucapkan adalah kalimat yang artinya, "Maaf, bu." Mantan artis Disney itu bergurau dengan kutipan video bertuliskan, "#sorrymom #CallYouAfterWork2Explain #neighbors2."

Neighbors 2: Sorority Rising dijadwalkan tiba di AS pada 20 Mei 2016. Zac Efron akan menjadi karakter pendukung film ini bersama aktris belia Chloe Moretz. Bintang utamanya adalah Seth Rogen dan Rose Byrne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.