Sukses

Bakal Mewawancarai Chris Evans, Ayu Dewi Deg-degan

Ayu Dewi akan menyampaikan satu pertanyaan yang banyak dititipkan padanya pada Chris Evans, yakni mengenai ototnya.

Liputan6.com, Singapura Sang Captain America, Chris Evans, akan menyapa rekan-rekan media se-Asia sebagai bagian promosi film terbarunya, Captain America: Civil War di Singapura, Kamis (21/4/2016). Sebagai perwakilan dari Indonesia, Ayu Dewi didaulat mewawancarai Chris Evans secara langsung.

Ayu Dewi pun punya berbagai rasa menjelang detik-detik bertemu aktor yang ia sebut "Mas ganteng" tersebut.

Chris Evans akan melakukan promosi film terbarunya, Captain America Civil War di Singapura dalam waktu dekat.

"Rasanya deg-degan. Berjuta rasanya. Aku tadinya enggak percaya dapat kesempatan ini. Jadi, sempat bingung," ujar Ayu Dewi yang bangga menunjukkan kartu masuk untuk bertemu Chris Evans. Meski gugup, Ayu Dewi berusaha untuk bisa mengendalikan diri di depan Chris Evans, demi wawancara yang lancar.

Ayu Dewi menambahkan, "Aku juga harus menyiapkan pertanyaan untuk wawancara. Kan beberapa dari teman media juga nitip. Aku kan perwakilan dari Indonesia. Pokoknya, enggak boleh malu-maluin, bisa mengendalikan diri. Kalau gugup, pertanyaan buyar."

Salah satu pertanyaan paling umum yang dititipkan, mengenai tubuh Chris Evans yang berotot. "Banyak olahraga Mas Chris Evans, maka tubuhnya jadi gitu. Keren dan cocok," kata Ayu Dewi sambil tertawa.

Ayu Dewi (Desika Pemita)

Ayu Dewi juga berniat tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan momen itu untuk berfoto. "Pokoknya harus ambil banyak foto. Baru di-upload. Jadi, biar teman yang lain iri karena aku bisa ketemu si Mas ganteng itu. Enggak sabar deh," ungkap Ayu Dewi sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini