Sukses

Kate Middleton Hamil Anak Kembar?

Kate Middleton kabarnya sedang mengandung bayi kembar.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Middleton dikabarkan sedang hamil anak ketiganya. Menurut sebuah media lokal, Kate Middleton dan Prince William sangat dibuat terkejut dengan kenyataan bahwa Kate Middleton tak hanya mengandung satu bayi saja, tetapi bayi kembar.

"Kate dan William sangatlah terkejut dengan apa yang mereka dapatkan," ucap salah satu sumber yang mengaku orang terdekat dari Prince William dan Kate Middleton itu.

Kate Middleton dan Pangeran William di Taj Mahal. Sumber: Huffington Post/Getty

Sumber pun kembali menambahkan, "Mereka tidak berbicara dengan siapa-siapa mengenai berita kehamilan ini dan yang mereka lakukan adalah menangis dan tertawa bahagia."

Kabarnya, seluruh keluarga Kerajaan Inggris mengaku sangat bahagia dengan berita kehamilan Kate Middleton yang sedang megandung bayi kembar. Menurut sejarah, sudah lebih dari 700 tahun keluarga monarki tidak punya bayi kembar.

"Bayi ini akan menjadi unik karena tidak ada yang melahirkan bayi kembar sejak abad ke-15," ucap sumber kepada majalah Life & Style seperti diwartawakan Aceshowbiz, Rabu (20/4/2016).

Hamil anak ketiga, Ini reaksi Kate Middleton dan Pangeran William

Namun, menurut laman online GossipCop, berita kehamilan Kate Middleton adalah isapan jempol semata. Laman tersebut mengklaim bahwa Kate Middleton tidak sedang mengandung.

Jika Kate Middleton benar sedang mengandung, Ratu Elizabeth tidak akan mengizinkan Kate Middleton untuk terbang ke India dan Bhutan untuk keperluan negara. Ia juga tak akan mengizinkan Kate Middleton untuk hiking bersama Pangeran William. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini