Sukses

Minta Rujuk, Begini Rayuan Maut Gaston kepada Julia Perez

Bila bertemu Gaston, Julia Perez akan meminta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) benar-benar menunjukkan keseriusannya bercerai dari Gaston Castano. Diakui Jupe, dirinya sempat dirayu Gaston untuk membatalkan perceraian mereka.

Pesepakbola asal Argentina itu mengeluarkan jurus rayuan untuk meluluhkan hati Jupe.

Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. foto: youtube

"Dia minta kembali lagi. Dia bilang cinta dan sayang sebelum saya berangkat ke pengadilan tadi," kata Julia Perez usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

"Komitmen saya sudah lewat. Saya bilang ke dia, saya enggak mau," sambung Julia Perez.

Selama mengurus proses cerai, Jupe nyaris tak pernah bertemu Gaston. Pemain film Gending Sriwijaya ini mengaku ingin meminta maaf jika dirinya dapat bertatap muka dengan Gaston. Lantas, apa maksudnya?

Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kami enggak pernah bertemu. Kalau mau ketemu enggak apa-apa kok sama Gaston. Ya, palingan minta maaf, sudah lumrah," ujar Julia Perez. "Tapi bukan untuk rujuk. Tetap minta maaf tapi pendirian saya tetap ingin bercerai dong," jelasnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.