Sukses

Jadi Korban Kecelakaan, Kartika Putri Curhat di Instagram

Kartika Putri baru saja menjadi korban kecelakaan. Mobilnya ditabrak anak mantan menteri BUMN, Soegiharto, yang bernama Stephen.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib nahas sedang dialami Kartika Putri. Pelakon Pesbukers ini baru saja mendapat musibah setelah mobilnya ditabrak oleh Stephen, seorang anak mantan menteri BUMN, Soegiharto, di Jalan Senopati, Jakarta Selatan. Kamis (21/4/2016).

Beruntung kondisi Kartika Putri baik-baik saja, karena pada saat kejadian ia sedang berada di luar mobil. Namun, mobil Kartika yang berjenis Toyota Vellfire itu cukup mengalami kerusakan.

[Foto: Instagram Kartika Putri]

Pada Jumat, (22/4/2016) Kartika memperlihatkan keadaan mobilnya melalui sebuah foto yang ia unggah di Instagram. Mobil itu memang kelihatan cukup penyok dan harus diperbaiki. Sementara dalam keterangan fotonya, Kartika menghimbau kepada siapa pun untuk tetap berhati-hati saat berkendara karena musibah tidak ada yang tahu kapan datangnya.

"Dirawat inap dulu yaaa kaki kedua ku👍🏻 Buat teman" dijalan hati hati ya saat berkendara.. musibah bisa datang kapan saja dan kita tidak bisa mengelak jika harus terjadi yah terjadilah," tulis Kartika Putri.

Ia juga berharap agar siapa pun bisa menahan amarah ketika sedang berkendara. Karena jika tidak, tentu akan merugikan banyak pihak. 

"Dan gunakkan emosional yang baik pda saat berkendara yaa.. jika tidak stabil emosionalnya lbh baik jgn mengendarai kendaraan apapun krn bisa merugikan dan merepotkan orang banyak 😭 #ugalugalandijalan #pastibelumtaususahnycariuang #gakasianorangtua #singsabar," tutur Kartika mengakhiri keterangan fotonya.

Kartika Putri

Dalam kecelakaan ini, Kartika bukan satu-satunya korban. Setidaknya ada tiga mobil lain, satu pengendara motor, dan anak dari Mendagri Tjahjo Kumolo, Detri, juga ikut menjadi korban dalam insiden ini.

Sementara itu, Kartika Putri sendiri telah menyambangi rumah pelaku untuk meminta pertanggungjawaban atas kerusakan mobil yang dialaminya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini