Sukses

Kylie Jenner Ternyata Bersahabat dengan Blac Chyna

Kylie Jenner tepis kabar permusuhan antara dirinya dengan tunangan kakak tirinya tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan ini, Kylie Jenner dikabarkan menolak pertunangan yang dilakukan oleh kakak tirinya, Rob Kardashian dengan mantan pacar kekasihnya sendiri, Blac Chyna. Berbagai kabar miring santer terdengar termasuk rencana Kylie yang ingin menghancurkan pertunangan mereka.

Kabar tersebut tidak pernah diklarifikasi dari pihak yang terkait. Publik pun menelan mentah-mentah kabar miring yang beredar. Kini, Kylie dan Blac menunjukkan hal yang bertolak belakang dengan kabar yang telah tersebar.

Kylie Jenner pamer keakraban dengan Blac Chyna. (Snapchat)

Kylie mengunggah foto dirinya yang tampak akrab dengan Blac dalam akun Snapchat pribadinya. Tak mau kalah, Blac juga mengunggah keakraban dalam kesempatan yang sama di Snapchat pribadinya.

Kylie pun menulis keterangan yang seakan membantah kabar yang selama ini beredar. "Ketika kami memang bersahabat selama ini..," ujarnya dalam keterangan foto tersebut.

Sementara itu, Blac memberi keterangan yang tak kalah menarik. Ia bahkan menyebut pacar mantan kekasihnya tersebut sebagai adik kecil. "Nongkrong bersama adik kecilku," ujarnya.

 Kylie Jenner bertukar wajah dengan Blac Chyna. (Snapchat)

Tidak hanya itu, Kylie pun mengunggah foto dirinya dengan Blac tengah bertukar wajah. Kini, tampaknya semua sudah jelas Kabar yang menyatakan bahwa seluruh keluarga Rob tidak menyetujui pertunangannya dengan Blac dapat dikatakan sepenuhnya tidak benar. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini