Sukses

Pamer Payudara, Kim Kardashian Panen Cibiran

Netizen menyebut payudara Kim Kardashian sebagai hasil dari berbagai operasi yang dilakukannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Lagi, Kim Kardashian memamerkan bagian tubuh yang tampaknya merupakan bagian kesukaannya. Ia kembali mengunggah foto yang memperlihatkan payudaranya dalam akun Snapchat dan Instagram pribadinya.

Dalam Snapchat pribadinya, Kim tampak merekam kegiatannya selama menghadiri pesta pernikahan seorang teman. Ia pun mengunggah 15 foto kegiatannya selama menghadiri pesta tersebut dalam Instagram pribadinya.

Kim Kardashian melakukan berbagai cara demi popularitas, termasuk membocorkan video seksnya. Seperti apa ceritanya?

Bukan Kim Kardashian jika tidak mengundang kontroversi. Ia mengunggah foto payudara yang terlihat disorot dari arah bawah. Buah dada yang selama ini ia banggakan tersebut pun terlihat dengan sangat jelas. Tak puas mengunggah foto payudaranya di Snapchat, ia pun mengunggah foto tersebut di Instagram pribadinya.

Foto tersebut pun disukai oleh lebih dari 500 ribu netizen dan diberi komentar oleh ribuan pengguna Instagram. Sebagian besar netizen yang mengomentari foto tersebut menyebutkan bahwa payudara tersebut merupakan hasil implan yang selama ini Kim lakukan.

 Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan telah panas, isu perceraian pun makin santer.

"Terlalu banyak implan," ujar salah satunya. "Aku bahkan bisa melihat garis bekas operasi yang ia lakukan," ungkap netizen lain. "Kasihan North (anak pertama Kim) jika dirinya melihat perilaku sang ibu di dunia maya. Sangat memalukan," sahut pengguna Instagram lainnya.

Sementara itu, para penggemar setia Kim pun masih melanturkan kalimat yang mendukung idolanya tersebut. "Jangan dengarkan mereka, kamu selalu terlihat keren!" ujar salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini