Sukses

Ke Pantai, Kim Kardashian Salah Kostum

Penampilan Kim Kardashian dianggap salah kostum ketika ia pergi ke pantai.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Salah satunya adalah salah mengenakan pakaian. Hal ini terjadi kala ia berlibur bersama keluarganya di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Ia dan kakaknya, Kourtney Kardashian tertangkap kamera paparazzi sedang menemani anak-anak mereka berjalan-jalan di pantai.

Kim Kardashian salah kostum, (Aceshowbiz)

Dilansir Aceshowbiz, Minggu (24/4/2016), Kim Kardashian terlihat menggunakan pakaian jumpsuit berwarna nude yang ia padupadankan dengan coat panjang berwarna abu-abu. Penampilannya ini ia maksimalkan dengan kacamata hitam dan rambut yang ditata.

Sayangnya, penampilan sempurnanya itu tidak cocok ia gunakan ketika ke pantai. Malahan, salah satu netizen menyebutkan bahwa apa yang digunakan oleh Kim Kardashian itu adalah kesalahan terbesar. "Kim k ain't perfect," tulis salah satu netizen dalam Instagram Kim Kardashian.

Kim Kardashian siap hamil anak ketiga dari buah pernikahannya dengan Kanye West (via eonline.com)

Di lain hal, Kourtney Kardashian tampak menggunakan pakaian yang berbeda dengan sang adik. Kourtney Kardashian mengenakan dress musim panas yang tipis menutupi bikini yang ia kenakan. Baik anak Kim Kardashian dan anak Kourtney Kardashian pun tampak cantik mengenakan pakaian pantai.

Kim Kardashian dan Kanye West, (Instagram)

Sementara itu, Kim Kardashian pun tak lupa mengajak sang suami, Kanye West untuk berlibur ke Kota Miami. Hal ini pun semakin menepis kabar perceraian di antara keduanya.

Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadi Kim Kardashian, ia tak malu menunjukan kemesraan keduanya dengan saling bersentuhan satu sama lain. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini