Sukses

Sutradara Princess Diary 3 Konfirmasi Keterlibatan Anne Hathaway?

Sutradara berdiskusi dengan para pemain Princess Diary, termasuk Anne Hathaway, untuk membicarakan pembuatan film serial selanjutnya.

Liputan6.com, London - Princess Diaries 3 akan segera menjadi nyata. Sang sutradara, Garry Marshall, sebelumnya telah bertemu dengan Anne Hathaway untuk membincangkan proyek ini. Kali ini ia sedang bernegosiasi dengan Disney untuk terlibat dalam pembuatan film ini.

Anne Hathaway Sangat Menikmati Perannya Sebagai Ibu

Dilansir Ace Showbiz, Selasa (26/4/2016), seorang filmmaker, Larry King, memberi keterangan seputar film Princess Diaries 3. "Disney senang mengumumkan film-film baru yang akan mereka buat. Jadi mereka berkata padaku untuk diam, dan mereka yang akan mengumumkannya segera," ujar Larry King.

Ia menambahkan, proyek Princess Diaries 3 akan dikonfirmasi setelah ia bertemu dengan aktris senior Julie Andrews untuk membahas pembuatan film ini.

"Aku juga telah bertemu dengan Anne Hathaway di kantorku, pada saat itu ia sedang hamil, dan sekarang anaknya telah lahir. Waktu itu ia meletakkan komputernya di atas meja, lalu menghubungi Julie Andrews melalui Skype, yang sedang berada di Long Island. Dan kami bertiga pun rapat kecil," kata Larry menambahkan.

Kabar gembira pecinta film Princess Diaries, disampaikan Garry Marshall, sutradara film film yang sukses tahun 2001 (Princess Diaries) dan 2004 (Princess Diaries 2). (Bintang.com/AFP)

Princess Diaries pertama kali dirilis pada 2001. Cerita fokus pada karakter Mia Termopholis, yang diperankan oleh Anne Hathaway. Mia adalah seorang pewaris tahta di sebuah negara kecil bernama Genovia.

Dengan bantuan neneknya, Ratu Clarisse Renaldi, diperankan oleh Julie Andrews, ia dilatih untuk menjadi princess sesungguhnya. Meski sempat kabur, Mia akhirnya mantap menjadi putri dari Kerajaan Genovia. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini